Kamis, 27 Januari 2011

Tentang Lea......!!

                                                                                      
Aku dilahirkan di kota medan, tanggal 11 September 1986,  hobiku denger musik dan komputer, sewaktu kecil gak pernah terbayangkan jadi pencipta lagu, dulunya malah kepengen jadi pengusaha, sutradara dan lainnya. hmmmmmm......, ternyata semuanya berubah, justru setelah tamat kuliah mulai deh kecanduan musik,
                                                                                                                                                                      
Shio ku macan, dan zodiakku virgo, bakat dari kecil tuh gak pernah ada dalam diriku, semua itu otodidak atau tepatnya "learning by doing" ajah. cuma sekedar kepengen seperti artis-artis idolaku. mulai sering megang komputer dan nyetel lagu2 indonesia hits sampai lagu barat yang hits. mungkin speakernya mau pecah kali ya setiap hari selalu mutar lagu. al hasil mulai terlintas berbagai ide muncul dengan tiba2 dituangkan dalam lirik demi lirik, jadi deh sebuah lagu.




 


 
Selain itu juga aku juga senang membuat cerita-cerita pendek, sinopsis dan berharap bisa diwujudkan cerita-cerita karanganku tersebut menjadi sebuah film atau sinetron. Sama hal nya seperti lagu, dalam karya tulisku pun begitu saja tertuang tanpa sadar dan akhirnya menjadi sebuah karya. aku cukup senang dan bangga, karena gak semua orang bisa mendapat inspirasi seperti itu.





Sekian dulu.........!!!
Begitu cerita singkat tentang diriku......, salam leaohlea....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar