Kamis, 27 Januari 2011

Religi Song.....!!!!

Seorang pencipta lagu belum bisa dikatakan hebat jika ia tidak mampu menciptakan lagu islami, menurut pendapatku lho. Namun terkadang tidak semua orang bisa membuat berbagai lagu, namun tidak bagiku. Segala lagu ingin aku coba buktikan untuk dapat membuatnya, alhasil 3 single religi mampu aku ciptakan dalam waktu yang singkat. Tapi butuh konsentrasi yang luas lho...., karena butuh penghayatan dan pendekatan yang amat sangat kepada sang khalik. Dengan begini kita bisa selalu ingat tuhan.....!!! hehehhehe......


Aku memang masih mengandalkan mood ketika mencipta lagu. Ketika mood sedang baik, maka sebuah lagu akan cepat selesai dicipta. Sebaliknya ketika sedang tidak mood, sekeras apapun usaha untuk mencipta lagu, hasilnya tidak akan maksimal. 












Nah mungkin ada yang mengerti atau tidak, kok lagu2 ku bertema kesedihan semua ya, mulai dari patah hati, mempermainkan cinta, kehilangan dan lainnya. 

Itu karena lirik-lirik lagu yang paling gampang masuk di telinga para pendengar, mungkin lebih ke selera pasar pendengar kali ya...., tanpa disengaja kok cuma melihat realita para remaja zaman sekarang ajah. tul gak, ni baru karya yang sebagian qu ciptakan, masih ada lagi selanjutnya yang lain karya-karya ku.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar